Ads (728x90)

SURABAYA (Mediabidik) — Calon Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) sadar bahwa aliran musik dangdut koplo kini menjadi fenomena nasional. Nama Jawa Timur menjadi buah bibir di mana mana karena mampu melahirkan dua artis dangdut dengan jutaan fans seperti Nella Kharisma dan Via Vallen.

Bahkan, kedua artis tersebut memiliki dua fans yang sama-sama fanatik. Nella Kharisma punya fans bernama Nella Lovers sedangkan Via Vallen memiliki pendukung fanatik bernama Vyanisty. Keduanya kerap saling berbeda pandangan tentang siapa di antara kedua penyanyi itu yang terbaik dan mewakili dangdut koplo.

Gus Ipul sebagai calon pemimpin provinsi Jawa Timur melihat Nella Lovers dan Vyanisty memiliki potensi yang besar. Karena itu, dia berinisiatif untuk menemui kedua artis tersebut. Gus Ipul akan menemui Via Vallen dan Nella Kharisma. Meski pertemuan digelar secara terpisah, namun dilakukan di hari yang sama.

Hari ini, Gus Ipul menemui Via dan Nella. "Via Vallen ini fenomenal. Begitu juga Nella Kharisma. Satu Via atau Nella saja sudah luar biasa. Ini Jawa Timur punya dua. Bagaimana kalau kita punya lebih banyak Via dan Nella? Bisa lebih meledak lagi dangdut koplo di Indonesia," katanya.(rofik)

Post a Comment