Ads (728x90)


PASURUAN (Mediabidik) - Menghadiri berbagai kegiatan keagamaan, mendatangkan berkah bagi Saifullah Yusuf. Ketika menghadiri maulid nabi di Bangil, misalnya, berkah itu dia terima dalam bentuk dukungan agar dapat memenangkan hati rakyat dalam pilgub Jawa Timur 2017.

Dukungan itu diberikan langsung oleh Nyai Uci Nurul Hidayati, salah seorang muballighoh kenamaan di Jawa Timur. Nyai Uci menyampaikan dukungan dan ajakan itu kepada ribuan muslimat, Senin (25/12). di acara maulid nabi di pondok pesantren asuhan Nyai Imamah, Bangil, Pasuruan.

"Gus Ipul itu diminta oleh para kiai bukan karena ambisi," kata Nyai Uci disambut riuh tepulan hadirat. "Oleh karena beliau merupakan pilihan para kiai, ulama dan guru-guru kita, maka wajib bagi kita mematuhi amanah para kiai ini. Kita harus menghormati pilihan para kiai," kata Nyai Uci.

Dukungan agar Gus Ipul dapat memenangkan pilgub, bukan hanya terjadi kali ini. Di beberapa tempat dari banyak kabupaten berbeda sebelumnya, ribuan muslimat juga sudah melakukan hal yang sama. Misalnya, ribuan muslimat dari Bangkalan, Jember, Malang, Nganjuk, Jombang, Gresik.

Menanggapi dukungan tersebut, dalam sambutannya, Gus Ipul menyampaikan terima kasih dengan penuh rasa syukur. Gus Ipul meminta jamaah berdoa agar Allah menganugerahinya kemampuan dan kekuatan dalam menjalankan amanah dari rakyat Jawa Timur. (rofik)

Post a Comment