Ads (728x90)


SURABAYA (Mediabidik) - Di puncak acara HKSN 2017, Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengajak masyarakat untuk terus meningkatkan semangat kepedulian dan berbagi kepada sesama. Semangat itu bisa memperkuat nilai-nilai kesetiakawanan sosial di era globalisasi saat ini.

"Berbagi bukan berarti kita ini lebih dari orang yang kita beri, tapi berbagi itu karena kita ini manusia yang punya hati. Jadi, mari kita berbagi," ucap Khofifah pada puncak peringatan HKSN di Surabaya, Rabu (20/12)

Di tegaskan calon Gubernur Jatim mendatang bahwa makna Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional(HKSN) adalah untuk merevitalisasi kembali kesetiakawanan sosial. 

"Ada nilai-nilai kegotongroyongan yang tergerus oleh nilai-nilai individualisme. Maka saya harap ini bisa merevitalisasi nilai-nilai kesetiakawanan sosial, nilai-nilai solidaritas sosial, nilai-nilai kepedulian sosial," tegas Khofifah.

Pada kesempatan yang sama, Menteri Khofifah Indar Parawansa mengatakan, peringatan HKSN tahun ini sejalan dengan langkah pemerintah pusat yang giat melakukan pembangunan baik di bidang infrastruktur dan pembangunan manusia.(rofik)

Post a Comment