Ads (728x90)


KEDIRI (Mediabidik) - Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub) Jawa Timur Emil Elistianto Dardak meresmikan posko pemenangan Khofifah-Emil di kantor DPC Demokrat Kabupaten Kediri di kecamatan Gurah, pada Senin malam (18/12) Ini adalah posko pemenangan perdana pasangan Khofififah-Emil di Jawa Timur.

Dari pantauan, Emil terlihat mendatangi kantor DPC Demokrat Kediri pada pukul 18.57 WIB. Dengan mengenakan baju batik, suami Arumi Bachsin itu disambut dengan nyanyian mars Demokrat oleh puluhan kader partai berlambang segitiga mercy itu.

Tak lama kemudian, Emil menuliskan kata "berjuang dan menang" di baliho bertuliskan Posko Pemenangan Khofifah-Emil dan membubuhkan tanda tangannya. 

"Mas Emil ini posko pemenangan perdana Khofifah-Emil di Kediri. Insya Allah nanti akan ada posko pemenangan 38 kabupaten/kota di Jatim," kata Sekretaris DPD Demokrat Jatim Renville Antonio pada Senin (18/12).

"Alhamdulillah saya mengucapkan terimakasih," balas Emil Dardak.

Renville mengatakan, 8501 pengurus ranting, 666 Pengurus Anak Cabang (PAC) dan 38 DPD Demokrat kabupaten/kota di Jatim telah bergerak serentak memenangkan pasangan Khofifah-Emil.

"Kami sudah bergerak serentak memenangkan pasangan Khofifah-Emil," katanya.

Renville mengatakan, tugas pengurus dan kader Demokrat di Jawa Timur adalah memastikan Khofifah-Emil memenangkan Pilgub Jatim.

"Tugas kami di daerah adalah memastikan bahwa Bu Khofifah menjadi gubernur Jawa Timur," tegasnya.

Sementara itu, Emil Dardak berharap agar seluruh kader Demokrat mensosialisasikan pasangan Khofifah-Emil ke keluarga dan tetangga. Dia meyakini bahwa ikhtiar politik itu akan memperoleh hasilnya pada tahun depan.

"Segala tetes kita akan dibayar bahagia dengan senyum untuk rakyat Jawa Timur 

Dia mengatakan, pasangan Khofifah Emil akan melanjutkan kepemimpinan Pakde Karwo yang dinilai berhasil membangun Jatim. Sosok Khofifah yang tegas dan cerdas dinilai mampu menjawab. Tantangan Jatim kedepan.

"Kami mensosialisasikan  ke Jatim melanjutkan kepemimpinan beliau (Pakde Karwo)," imbuhnya.( rofik)

Post a Comment