Ads (728x90)


SURABAYA (Mediabidik) -  Surat rekomondasi DPP Hanura yang  mengusung Pasangan Khofifah Indar Parawansah dan Emil Dardak dalam Pilgub Jatim mendatang resmi turun. 

Dukungan terhadap pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak dalam Pilgub Jatim 2018 langsung mendapat dukungan kuat dari DPD Hanura Jawa Timur serta langsung memperintahkan seluruh Pengurus kader yang ada di DPC di 38 Kabupaten untuk all out memenangkan pasangan Khofifah Emil. bertambah. Sebelumnya kita ketahui bahwa  Partai Demokrat dan Golkar lebih dulu mengusungnya

"Saya berterima kasih atas dukungan Partai Hanura dan Ini akan menjadi energi baru bagi kami. Mudah-mudahan keputusan ini diikuti dengan ihtiar untuk proses menuju kemenangan dalam Pilgub Jatim," kata Khofifah dalam sambutannya pada acara Konsolidasi Kekuatan Hanura se-Jawa Timur, di Hotel Wyndham Surabaya, Minggu (3/12).

Sedangkan Emil dengan singkat menyatakan merasa terhormat mendapat amanah dari keluarga Partai Hanura. "Insya Allah kita akan berjuangan bersama kembali, seperti saat kita berjuang untuk Pilkada Trenggalek lalu," kata Bupati Trenggalek ini.

Sementara itu Ketua DPD Hanura Jatim Kelana Aprilianto menyatakan pihaknya dengan dukungan seluruh kader sanggup memenangkan Khofifah. Termasuk juga soal wakilnya, Hanura menyerahkan sepenuhnya pada Khofifah.

"Saudara-saudara apakah sanggup memenangkan Ibu Khofifah?" tanya Kelana dengan dijawab kesanggupan para kader yang hadir.

Dalam kegiatan itu, juga dilakukan penyerahan surat keputusan oleh Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang kepada Khofifah dan Emil. "Saya melihat Khofifah dan Emil ini sudah cocok. Saya tergetar hati nurani mendengar sambutan Khofifah, Emil, Kelana. Jangan ada dusta diantara kita," kata Oesman.

Ditegaskan, pihaknya sudah mengumpulkan seluruh ketua DPC untuk memastikan bahwa dukungan ini keinginan seluruh kader, buka kehendak DPP atau DPD saja.

"Kita punya 5S untuk bisa memenangi Pilgub Jatim. Strategi apa, struktur organisasinya apa, skill, sistem pemenangan, dan speed harus seperti apa agar bisa menang. Jangan pura-pura mendukung tapi menggembosi. Itu yang saya bilang jangan ada dusta diantara kita," papar dia.(rofik)

Post a Comment