Ads (728x90)

 photo iklan57800292_zps77be2a84.gif


SURABAYA (Mediabidik) - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melalui Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Jawa Timur telah menyelesaikan proses rekomendasi untuk mengusung kandidat Calon Kepala Daerah 4 Kabupaten/Kota di Jawa Timur. 

Menurut sekretaris umum DPW PKS Jatim Irwan Setiawan, menyampaikan bahwa DPP PKS baru saja menandatangani persetujuan atas kandidat yang diajukan oleh DPW PKS Jatim di 4 Pilkada. Adapun Keempat Pilkada tersebut adalah kabupaten Jombang, Pamekasan, Lumajang dan Kota Malang." Terang Irwan, Rabu (6/12).

Ditambahkan Irwan bahwa dari Sekretariat DPP PKS mengabarkan bahwa rekomendasi untuk keempat Pilkada ini sudah turun.

"Dan Alhamdulillah, keempatnya sesuai dengan aspirasi kader daerah yang ditangkap oleh DPW dan disampaikan kepada DPP," tegas anggota Komisi C DPRD Jatim ini.

Lebih lanjut Irwan menyebutkan bahwa PKS akan mengusung Drs. Ec. H.Nyono Suharli Wihandoko sebagai Calon Bupati Jombang. H. Badrut Tamam, S.Psi. sebagai Calon Bupati Pamekasan. Lalu H. Rofik SH,M.Hum sebagai Calon Bupati Lumajang. Dan H.Mochamad Anton sebagai calon walikota Malang.

Sementara itu Arif HS, Ketua Umum DPW PKS Jatim, meminta kepada Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS di 4 Kabupaten/Kota tersebut untuk menggerakkan seluruh kekuatan kader, Anggota DPRD, dan struktur PKS, agar memenangkan Calon yang telah direkomendasikan. 

"Teman-teman di keempat daerah ini sudah bisa mulai bergerak, melakukan upaya koalisi, konsolidasi, dan sosialisasi agar calon yang diusung bisa menang,"kata Arif. 

Ditegaskan Arif bahwa dirinya  mengingatkan agar selalu meminta arahan para alim ulama dan tokoh masyarakat dalam proses pemenangan. 

"Kita bukan hanya ingin kemenangan. Tetapi kemenangan yang barokah. Membawa maslahat bagi rakyat," pungkas Arif.(rofik)

Post a Comment