Ads (728x90)

SURABAYA (Mediabidik) - Untuk pilihan gubernur (Pilgub) Jatim 2018 mendatang, Walikota Surabaya Tri Rismaharini mengaku siap memenangkan siapapun pasangan calon yang diusung oleh PDIP.

Saat ditanya, jika dirinya tidak dipilih oleh PDIP sebagai kandidat Cagub atau Cawagub Pilgub Jatim, apakah bersedia untuk memenangkan pasangan tersebut atau tampil sebagai jurkam?, tanpa berfikir panjang dan menunjukkan ekspresi semangat, Risma mengaku siap all out memenangkan siapapun pasangan dari PDIP.

"Siap. Sebagai kader saya selalu siap memenangkan," ujar Risma bersemangat.

Risma menjelaskan bahwa posisi dirinya sebagai jurkam bukan kali pertama, tapi PDIP telah beberapa kali mempercayakan posisi jurkam kepada dirinya di beberapa daerah di Indonesia.

"Kalau Jurkam sudah sering saya. Di beberapa daerah, sampai ke pelosok Indonesia," bebernya.

Risma menegaskan, bahwa dirinya tidak akan segan untuk turun langsung dan mengawal pemenangan bagi calon usungan PDIP pada Pilgub mendatang.

"Soal pemenangan itu sudah tugas semua kader, jadi otomatis kita akan bekerja," imbuhnya.

Ekspresi Risma kali ini terlihat sangat berbeda ketika dilontarkan pertanyaan soal kesiapan dirinya ditunjuk sebagai kandidat. Jika ditanya kesiapannya sebagai kandidat, Risma terlihat menunjukkan mimik muka tegang dan bingung menjawab, namun ekspresi berbeda ketika dilontarkan pertanyaan kesiapan sebagai jurkam. Risma terlihat bersemangat menjawab dan menunjukkan ekspresi ceria.(pan)

Post a Comment