Ads (728x90)


SURABAYA (Mediabidik) - Kedatangan Ketua PDI P Megawati Soekarno Putri ke Surabaya, disambut Walikota Surabaya Tri Risma Harini dirumah Dinas Walikota jalan Sedap Malam Surabaya, Senin (11/9). Namun, sayang pertemuan tersebut tertutup untuk semua wartawan yang ingin meliput agenda tersebut.  

Kabag Humas Pemkot Surabaya M Fikser , menjelaskan bahwa pertemuan ini tertutup, sehingga kami juga belum mengetahui apa yang sebenarnya dibahas.

"Saya tidak tahu apa yang bu megawati bahas dengan bu walikota. Sebab pertemuan ini tertutup, iya kita lihat nanti saja," ujar FIkser

Senada juga apa yang dikatakan Kapolrestabes Surabaya M. Iqbal mengatakan, bahwa pertemuan antara Ibu Megawati dengan Walikota Surabaya dirumah Dinas Walikota memang tertutup, kami juga belum mengetahui apa yang akan dibahas.

"Memang benar pertemuan ini tertutup, kami juga belum mengetahui pembahasan apa yang nantnyai di bicarakan. Iya kita tunggu saja, hasil pembicaraannya,"tandas Iqbal.

Sebelumnya salah satu satgas PDIP yang standby dirumah Dinas Walikota, juga menyampaikan bahwa, pertemuan ini tertutup dan tidak wawancara." Pertemuan ini tertutup, tidak ada wawancara," ucap satgas PDIP. (pan) 

Post a Comment