Ads (728x90)


SURABAYA (Mediabidik) - Ketua DPW PPP Jatim Musyafak Noer membantah jika partainya sudah memberikan dukungan kepada Mensos Khofifah Indar Parawansa untuk maju di Pilgub Jatim 2018.

Saat ditemui di gedung DPRD Jatim, jalan Indrapura, Rabu (16/8) Musyafak Noer mengatakan sampai detik ini pihaknya belum memutuskan dukungan kepada salah satu calon.

"Akhir bulan, baru kami buka pendaftaran sehingga belum ada rekomendasi apapun" jelasnya.

Diungkapkan oleh Musyafak, dirinya mengakui jika saat ini muncul di masyarakat dua calon yaitu Saifullah Yusuf dan Khofifah Indar Parawansa. "Lihat saja nanti sapa yang mendaftar" sambungnya.

Ketika dikonfirmasi apakah Khofifah lakukan lobi-lobi ditingkat DPP PPP, Musyafak memastikan hal tersebut tak mungkin." Kalau urusan di DPP PPP justru yang sering lakukan lobi itu Gus Ipul. Khofifah tidak pernah sama sekali," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, salah satu petinggi DPP Partai Nasdem Hasan Aminuddin membeberkan ada lima parpol yang akan berkoalisi mengusung Khofifah di Pilgub Jatim 2018 mendatang.

Lima parpol tersebut antara lain Gerindra, PPP, Nasdem, Hanura dan partai Golkar.

"Partai Hanura melalui korwilnya Farid Al Fauzi menyatakan dukungan ke Khofifah, beberapa petinggi Partai Golkar, begitu juga petinggi PPP di DPR RI sudah menyampaikan ke saya untuk mendukung Khofifah dan Partai Gerindra juga akan mendukung ketum Muslimat tersebut,"jelasnya. ( rofik)

Post a Comment