Ads (728x90)


SURABAYA (Mediabidik) - Sihlaturhami kandidat bacagub Jatim Nurwiyatno (Cak Nur) semakin mendekatkan diri dengan rakyat bersama Partai Demokrat. Hal terlihat saat berbaur dengan simpatisan partai Demokrat di daerah hingga pelosok pedesaan.

Hal tersebut tampak ketika birokrat Pemprov Jatim ini bertemu dengan ratusan simpatisan partai berlambang Bintang Mercy ini di kantor DPC Partai Demokrat Pacitan. Di kabupaten tempat kelahiran Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono sekaligus pendiri Partai Demokrat, Cak Nur banyak melakukan dialog dan serap aspirasi. 

"Saya memang sudah lama kenal baik dengan Bupati Pacitan Pak Indartarto yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Pacitan. Ketika saya keliling di hari Sabtu-Minggu, saya pasti mampir ke orang-orang yang saya kenal," kata Cak Nur saat berbaur dengan masyarakat pacitan, Sabtu (19/8).

Selain melakukan silaturahim dengan pengurus dan kader Demokrat di Pacitan, Cak Nur juga membagikan sejumlah sembako untuk warga setempat yang kurang mampu. Kegiatan tersebut dilakukan di kantor DPC Partai Demokrat. 

"Masyarakat yang tidak mampu wajib kita perhatikan, ya seperti slogan Partai Demokrat ini jika menjadi pemimpin itu harus peduli dan memberi solusi bagi orang banyak," pungkas Cak Nur yang tercatat sebagai kandidat kuat bakal calon gubernur dari Partai Demokrat ini. (rofik)

Post a Comment