Ads (728x90)


SURABAYA (Mediabidik) - Untuk mendengar langsung dari masyarakat tokoh seperti apa yang diinginkan oleh masyarakat Jatim terkait Pilgub  2018, Ketua Umum DPP Demokrat SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) akan berkunjung ke Jawa Timur. Kehadiran SBY di Jatim ini adalah rangkaian Safari Ramadhan di pulau Jawa. 
     
Namun kedatangan mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)  akan didampingi sang putra mahkota AHY (Agus Harimurti Yudhoyono). Keduanya akan datangi Surabaya dan Malang. 

Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim Renville Antonio membenarkan agenda tersebut.  Menurutnya SBY dan AHY akan melakukan dialog dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, kalangan kampus dan juga muda mudi Demokrat. 

"Ini safari beliau di Jawa. Yang dimulai dari Cirebon, Semarang, lalu  tanggal 14 Juni tiba di Malang. Salah satu agendanya adalah buka puasa bersama tokoh masyarakat dan tokoh agama, pengurus partai, anggota fraksi se Jatim. Menjaga silaturahmi. Mungkin ada yang mau disampaikan soal pilgub dan lain -lain, termasuk masalah yang lain," ungkap Renville kepada wartawan, Jum'at (9/6)

Sementara itu kabarnya AHY akan memiliki acara sendiri yaitu nonton bareng, stand up comedy, saur on the road, dan menyerahkan bantuan untuk sebuah masjid di Malang. 

"Selain itu di Surabaya akan menjadi keynotspeaking dalam sebuah seminar yang akan berbicara bagaimana menghadapi Indonesia emas 2045 di Unesa bersama Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (SL2MI) yang akan dihadiri oleh peserta dari 40 kampus," tambahnya. 

Terkait Pilgub Jatim,  jelas Renville, kemungkinan yang akan dilakukan adalah diskusi dengan tokoh-tokoh masyarakat bagaimana pandangan mereka terhadap figur calon Gubernur Jawa Timur yang diharapkan masyarakat.(rofik)

Post a Comment