Ads (728x90)


SURABAYA (Mediabidik) - Pembagian 200 takjil gratis oleh Kelompok kerja (pokja) wartawan DPRD Surabaya dan Pemkot hari ini (6/6/2017) didepan gedung DPRD jalan Yos Sudarso Surabaya.

Acara ini adalah kali ke dua yang diselenggarakan oleh rekan rekan media baik TV, cetak, radio dan online yang ngepos di DPRD Surabaya dan pemkot. Ini adalah sebagai bentuk keiklhasan dari kawan media untuk menyisihkan sebagaian uang mereka kepada sesama.

"Ini adalah hasil dari patungan dari semua kawan kawan media yang ada disini untuk memberikan sebagaian uang mereka untuk di berikan kepada orang yang membutuhkan," ujar Ketua pokja DPRD Surabaya, Maulana.

Inyong sapaan akrab Maulana mengatakan, selain dari patungan kawan kawan media ada pula sumbangan dari anggota DPRD Surabaya dari komisi C Vinsensius Awey. 

"Alhamdulillah animo masyarakat sangat antusias, hampir takjil yang kami berikan ludes dibagikan. Semoga tahun ke depan lebih banyak lagi takjil yang nantinya bisa kami berikan," harapnya.

Sementara itu, salah satu pengendara yang menerima takjil Suharto, mengaku senang dengan adanya pembagian takjil ini. Pasalnya, ini sangat membantu pengendara terutama ketika waktu adzan maghrib yang masih berada di jalan raya.

"Semoga acara pemberian takjil ini selalu diadakan setiap tahun oleh para jurnalis yang ada di DPRD ini karena pembagian takjil seperti ini benar benar sangat membantu kami apalagi dalam kondisi pulang kerja," katanya.(pan) 

Post a Comment