Ads (728x90)

SURABAYA (Mediabidik) – Akhirnya Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto (Setnov) resmi melantik Pengurus DPD Golkar Jatim periode 2016 - 2021 di Graha Beringin DPD Golkar Jatim, Sabtu (6/5). 

Seperti diketahui bersama bahwa pelantikan pengurus Golkar mestinya dilantik pada bulan lalu namun, akibat jeblokannya posisi Partai Golkar di Jatim sehingga membuat Ketum Setnov menunda dan meminta supaya di bentuk pengurus harian guna mendongkrak posisi Golkar di Jatim lebih baik .
      
Pada pelantikan pengurus Golkar Jatim tadi siang Setnov menegaskan setelah dilantik para pengurus harus bekerja keras untuk meraih suara yang lebih signifikan pada pilleg mendatang hingga maksimal
      
"Alhamdulillah Golkar saat ini dari hasil survey sudah  Masuk 16 % sebagai Partai nomer 2. Karenanya Pengurus harus bekerja keras, buat kegiatan yang berbasis kuat dan merangkul kiai-kiai, Saya sudah sampaikan kepada Pak Nyono selaku Ketua DPD Partai Golkar Jatim haris siap hadir di Jatim 1 bulan 2 kali," ungkap Setnov di hadapan para pengurus dan kader yang hadir. 
     
Ketum DPP Partai Golkar yang juga ketua DPR RI ini mengatakan pelantikan pengurus Golkar Jatim ini bisa dibilang sangat istimewa karena dihadiri oleh tokoh penting Golkar seperti Akbar Tanjung, Agung Laksono, dan Syarif Tjitjip Sutarjo, yang belum pernah dihadiri oleh tokoh tokoh sebanyak ini untuk pelantikan pengurus di daerah lain.
     
Hadir pula Gubernur Jatim Sukarwo dan Wagub Jatim Syaifullah Yusuf serta para ketua dan sekretaris dari partai lain seperti, Wakil Ketua DPW NasDem Jatim Muzammil Syafii, Sekretaris DPD Partai Gerindra Jatim Anwar Sadad, Ketua DPW PKS Jatim Arif Hari Setiawan,  Sekretaris DPD PDI  Perjuangan Jatim Sri Untari dan Ketua DPW PAN Jatim Masfuk serta sekretaris DPW PAN Basuki Babusalam.
     
Sekedar diketahui pada pelantikan ini posisi Gesang Budiharso selaku sekretaris digantikan oleh Sahat Tua Simanjuntak. Sedangkan Freddy Purnomo menjadi Ketua Harian DPD Partai Golkar Jatim.(rofik)

Post a Comment