Ads (728x90)

SURABAYA (Mediabidik) - Bulan ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah bagi seluruh umat di dunia, khususnya bagi umat muslim, di bulan suci ini banyak dimanfaatkan umat muslim untuk berlomba-lomba mencari kebaikan, salah satunya berbagi rejeki berupa takjil bagi pengendara yang melintas di jalan raya. 

Kegiatan berbagi takjil ramadhan dilakukan Ayu Pratiwi Anggota Komisi A DPRD Surabaya dari fraksi Golkar, satu bulan penuh khususnya di Dapil 1 diantaranya Genteng, Bubutan, Tegal Sari, Gubeng, Simokerto dan Krembangan. 

"Kegiatan ini atas inisiatif sendiri, dengan biaya sendiri, tapi seijin partai dan partai menyetujuinya. Anggota faksi kami di dapil lainnya juga buat, tapi mulai hari minggu tapi tidak 30 hari, kalau saya 30 hari, "ucapnya, Sabtu (27/5).

Politisi perempuan dari partai Golkar ini menambahkan, setiap harinya 150 pack takjil yang kita bagi, selama 30 hari dan untuk mensukseskan acara tersebut kita gandeng pimpinan kecamatan dan pengurus kelurahan partai Golkar. 

"Setiap hari 150 pack, selama 30hari dan saya ajak pimpinan kecamatan beserta pengurus kelurahan partai Golkar, agar sama-sama dapat pahala, "terangnya. 

Pengusaha perempuan yang aktif di berbagai kegiatan organisasi ini menjelaskan, kegiatan hari pertama kita awali di jalan Raya Ngaglik, besok di daerah Kusuma Bangsa dan saya akan road show di daerah pemilihan (Dapil) 1 Surabaya. 

"Ada 6 titik lokasi di Dapil 1, yaitu Gubeng, Genteng, Simokerto, Bubutan, Tegal sari dan Krembangan, masing-masing wilayah perkecamatan 5 hari, jadi total 30 hari, "paparnya. (pan) 




Post a Comment