Ads (728x90)

SURABAYA (Mediabidik) - Ketua Umum PPP Romahurmuziy menegaskan, untuk memberi dukungan pada cagub yang akan maju dalam pertarungan pilgub jatim, PPP mengajukan nama Musyaffa Noer ketua DPW PPP Jatim untuk posisi cawagub jatim dan pada 1 Juni PPP akan membuka pendaftaran untuk cagub dan cawagub Jatim.

Romahurmuziy, Ketua Umum PPP menuturkan, dalam pertarungan pilgub jatim PPP tetap mendorong Ketua DPW PPP Jatim Musyafak Noer menjadi cawagub, untuk itu jika ada cagub yang ingin mendapatkan dukungan dari PPP, maka posisi cawagubnya harus Musyaffa Noer.

"Saat ini PPP belum mengumumkan dulu siapa cagubnya, tapi Pada prinsipnya PPP akan mendengarkan aspirasi kiai NU, walaupun sudah ada satu nama yang didukung, tapi PPP masih menunggu kepastian cagub dari NU yang maju benar-benar hanya satu, karena dinamika politik saat ini masih terus berjalan," ungkap Politisi yang duduk sebagai anggota DPR RI ini.

Saat ditanya Apakah PPP akan mendukung Gus Ipul atau Khofifah Indar Parawansa, Politisi yang akrab dipanggil Romi ini menambahkan, Saat ini masih belum final mendukung siapa, PPP hanya berharap bisa mendorong satu cagub saja dari NU, untuk itu PPP menunggu petunjuk ulama.(rofik). 

Post a Comment