Ads (728x90)

SURABAYA (Mediabidik) -  Komisi D DPRD Jatim yang membidangi Pembangunan berharap Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur memperbanyak jumlah rest area di Jatim dibeberapa tempat yang digunakan saat mudik lebaran 2017 mendatang.
        
Dra.Hj. Khofidah Anggota Komisi D DPRD Jatim  mengatakan bahwa sebelumnya dibeberapa jembatan timbang di Jatim dijadikan sebagai tempat rest area untuk pelaksanaan arus mudik maupun arus balik lebaran. Namun, ke depan jembatan timbang tersebut nantinya belum tentu bisa digunakan untuk rest area.
        
"Sekarang ini belum tentu jembatan timbang tersebut bisa digunakan untuk rest area. Kami berharap agar diperbanyak nantinya saat lebaran 2017," terang Khofidah saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (30/5).
      
Dikatakan wanita asal Malang ini, rest area sangat diperlukan saat mudik maupun arus balik lebaran2017."Salah satu upaya untuk menekan laka lantas tentunya keberadaan rest area tersebut. Masyarakat bisa memanfaatkannya untuk beristirahat dan tentunya harus menjadi perhatian Dinas terkait agar keberadaan rest area diperhatikan. Meski kelihatannya sepele tapi ini sangat urgen sekali," paparnya.
      
Selain rest area, politisi asal Fraksi PKB Jatim juga meminta perhatian terhadap kekuatan jalan juga harus menjadi prioritas untuk pelayanan arus mudik dan arus balik lebaran nantinya. (rofik)

Post a Comment