Ads (728x90)

SURABAYA (Mediabidik) - Film yang dibintangi artis cantik Dian Sastro Wardoyo dan Ayushita ini yang berjudul kartini terus menarik perhatian kalangan perempuan di Jatim, terutama  Muda - Mudi Demokrat (MMD) Jawa Timur nonton bareng (Nobar) film kartini di Bioskop XXI Sutos Surabaya, Rabu (26/4) malam.

Ditemui di sela acara nobar Renville Antonio menjelaskan bahwa agenda nobar ini merupakan salah satu cara yang dilakukan MMD untuk menjalankan misi utama komunitas ini. Meski berbasis partai, MMD ingin menjadikan dunia poiltik tak hanya berisi hal-hal serius.

"Lewat konsep ini, kami berharap kaum muda tak lagi alergi terjun di dunia politik. Karena itu, hampir semua MMD se Jatim dihadirkan di nobar ini," ujar Renville yang juga sekertaris Partai Demokrat Jatim.

Sedangkan artis utama Film Kartini Ayu Shita sendiri begitu menikmati momen itu. Selain berinteraksi dengan para kader MMD,  dia juga bercerita banyak hal. Mulai dari proses pembuatan film Kartini, hingga suka duka selama menjalani sesi syuting.   Tak hanya itu, Ayu juga banyak bercerita soal nilai-nilai penting yang bisa diambil dari film Kartini. Salah satunya adalah mengubah paradigma peringatan hari Kartini yang jatuh tiap 21 April.

"Selama ini,  peringatan Kartini selalu identik dengan kebaya dan rutinitas lain.  Padahal, banyak hal yang bisa diambil dari hari spesial itu," tuturnya

Sementara itu Ketua Muda Mudi Demokrat Jawa Timur (MMD Jatim), Bayu Erlangga mengatakan MMD yang hadir dalam nobar film kartini berasal dari Surabaya, Gresik, Sidoarjo, kediri, Lamongan, dan Banyuwangi.

"Dengan adanya Nobar film Kartini diharapkan Mudi dari Demokrat dapat terjun ke dunia Politik, dan kedepannya Keterwakilan Perempuan di Demokrat juga semakin banyak," imbuhnya.(rofik)

Post a Comment