Ads (728x90)


SURABAYA (Mediabidik) – Masih banyaknya keluhan masyarakat terhadap rusaknya infrastruktur jalan maupun jembatan menjadi perhatian yang menarik ketika wakil rakyat Jatim yang maju dari Dapil III (Situbondo, Bondowoso dan Banyuwangi) melakukan tugas kedewanan dalam menyerap aspirasi masyarakat.
     
Di temui di ruang kerjanya, Kamis (20/4) Irwan Setiawan,S.I.P Anggota DPRD Jatim asal F-PKS mengatakan, sejalan dengan LKPJ Gubernur tahun 2016 gimana di prioritaskan tentang infrastruktur dan ini harus dibuktikan karena kenyataannya banyak infrastruktur baik jembatan maupun jalan masih kurang di perhatikan pemerintah.
     
"Semoga di tahun 2017, Pemerintah Provinsi Jawa Timur bisa menunjukan keseriusannya tentang pembangunan infrastruktur yang rusak, sehingga dengan di bangunnya jembatan, waduk maupun jalan rusak masyarakat bisa menikmati pembangunan infrastruktur tersebut," ungkap Wakil Ketua Bapperda Jatim tersebut, serius.
      
Pada Tahun ini, Lanjut pria yang akrab di sapa kang Irwan, bahwa Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur harus mengutamakan priorirtas pembangunan infrastrukturnya, bahkan harus sinergi dengan pusat dan pemerintah daerah setempat.
    
" Bagaimana pembangunan infratrutur tersebut bisa selesai pada tatanan koneksi antar daerah tapi harus terkoneksi antar desa yang ada di kabupaten, sehingga infrastruktur jalan utamanya pada sektor pertanian  tidak terganggu dan ini sangat diharapkan masyarakat khususnya para petani," jelas kang Irwan yang juga duduk di Komisi C DPRD Jatim ini.(rofik)

Post a Comment