Ads (728x90)

SURABAYA (Mediabidik) – Berawal dari kumpul-kumpul yang dilakukan berbagai sekelompok orang dengan bermacam profesi dan pekerjaan setahun yang lalu, akhirnya terbentuk sebuah wadah organisasi masyarakat yang mereka namakan Sejati Dulur (Sedulur) Jawa Timur.
    
Ditemui usai acara  pengenalan organisasi dan pengurus Sejati Dulur Jawa Timur Ketua Umum Sedulur Jatim Dr.H. Kuswanto,SH.MH mengatakan acara ini merupakan silahturahmi dan sekaligus pengenalan para pengurus dari 38 kabupaten/kota yang tersebar di wilayah Jawa Timur.
    
" Sedulur Jatim adalah insan bangsa yang tidak pernah ada kata akhir untuk senantiasa peduli mengambil peran dalam perjuangan menuju cita luhur bangsa," terang Kuswanto usai membuka silahturahmi pengenalan pengurus Sedulur Jatim di Hotel Sahid Surabaya, Sabtu ( 11/3).
    
Adapun Organisasi Sejati Dulur Jatim ini beranggotakan dari berbagai jenis profesi dan pekerjaan diantaranya profesi jurnalis, Tokoh Masyarakat, Tokoh Partai, Mantan Pejabat/Birokrat, Tokoh pemuda. Aktivis sosial. Aktifis lingkungan dan Pedagang.
    
Kemudian, masih terang Kuswanto, Sedulur Jatim mempunyai sasaran dan komitmen kedepan dengan melakukan Panca Peduli, yang mana bentuk kepedulian tersebut di wujudkan pada peduli kesehatan, peduli pendidikan, peduli sosial & kemasyarakatan, peduli bencana dan peduli hak-hak masyarakat.
    
" Tanpa pamrih, Kita akan terus berjuang, berbuat dan mengabdi untuk bangsa dan negara, karena sebuah perjuangan tidak mengenal kata akhir, menuju cita-cita luhur pendiri bangsa demi tercapainya masyarakat yang sejahtera, adil dan makmur," pungkas politisi Partai Demokrat Jatim ini. (rofik)

Post a Comment