Ads (728x90)

SURABAYA (Mediabidik) - Peresmian Mapolsek Rungkut jalan Kedung Asri Timur XII Surabaya oleh Kapolda jawa timur Inspektur jendral (Irjen) Drs. Machfud arifin SH, yang didampingi Walikota Surabaya Tri Risma Harini, beserta Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol M. Iqbal, Rabu (1/3).

Dalam Sambutannya  Kapolda Jawa Timur Irjen Drs.Machfud Arifin mengatakan," Berterima kasih kepada walikota surabaya lantaran sudah membantu dan membangun Polsek di wilayah Rungkut,"ucap Machfud.  

Macfud berharap," Kedepan walikota surabaya bisa membangun banyak Polsek di wilayah surabaya karena semakin banyaknya mako di setiap wilayah semakin menekan angka kriminalitas di wilayah surabaya," kata Machfud 

Dengan adanya fasilitas kantor baru dan berbasis sistem pelayanan prima dengan mengedepankan basis pelayanan online tentunya akan lebih baik dalam melayani masyarakat di wilayah Rungkut ini.

Machfud juga berpesan kepada walikota surabaya Tri Risma Harini apabila kedepan membangun Polsek, jangan lupa di bangun juga rumah dinas untuk Kapolsek dan Kanitnya. Supaya kerja Kapolsek lebih profesional dan maksimal terutama dalam pelayanan kepada masyarakat.

Mendengar hal yang di sampaikan Machfud, Risma tersenyum lebar dan mungkin bisa menjadi PR kedepan untuk walikota surabaya dalam sektor pembangunan.

Sementara Risma diberi kesempatan berpidato dan dalam sambutanya," Saya melakukan pembangunan Polsek Rungkut atas permintaan warga Surabaya, karena di nilai namanya Polsek Rungkut kok kantornya berada di wilayah Gunung anyar'," ungkap risma 

Tidak hanya itu, risma berjanji nantinya di wilayah Gunung Anyar juga akan di bangun Polsek yang baru.

Lanjut Risma, dia berpesan kepada Kapolrestabes Surabaya guna untuk menjaga wilayah Rungkut supaya aman karena di nilai cukup rawan kriminalitas di wilayah Merr Surabaya.

"Saya berharap adanya pembangunan Polsek Rungkut yang baru ini bisa segera menekan angka kriminalitas di wilayah rungkut terutama di jalan Merr Surabaya," kata risma 

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Iqbal dalam pidatonya menjelaskan," Peresmian Polsek seperti ini sudah ketiga kalinya di bangun oleh walikota surabaya. Yakni polsek Pakal, polsek Wiyung dan yang baru adalah polsek Rungkut."ucap Iqbal.

Dengan adanya polsek baru ini kerja kepolisian terutama polsek Rungkut harus bisa menekan angka kriminalitas karena sering terjadinya kriminalitas di wilayah ini serta melayani dan mengayomi masyarakatnya.

"Sudah tepat adanya pembangunan polsek baru ini. Guna untuk melayani masyarakat dan menekan angka kriminalitas yang terjadi wilayah rungkut," tegas Iqbal.(pan) 

Post a Comment