Ads (728x90)


SURABAYA (Mediabidik) – Partai Gerindra Jatim isyaratkan akan mengusung Khofifah Indar Parawansah dalam pilgub 2018. Saat ini komunikasi antara tim Gerindra dan Khofifah sudah terjalin komunikasi. 

"Sudah ada komunikasi dengan Khofifah, hari ini, malah teman-teman pengurus DPD Gerindra Jatim sowan sekaligus membesuk KH Hasyim Muzadi  yang Sedang sakit. Itu kan bisa menjadi isyarat kemana arah politik kami saat Pilgub nanti," tegas Ahmad Hadinuddin, saat di temui di ruang kerjanya, Senin (13/3).

Di jelaskan Bendahara DPD Partai Gerindra Jatim, bahwa Sebagai pemenang ketiga dalam Pileg lanjut Hadi, Gerindra punya kepentingan untuk memberangkatkan kader internal minimal sebagai cawagub, nama Pak Supriyatno sudah jelas sebagai Cawagub, sedang Cagubnya lebih condong pada Khofifah. 

Anggota DPRD Jatim ini mangaku Khofifah dilirik oleh Gerindra karena wanita yang saat ini menjabat Mensos ini punya mesin politik yang riil juga basis massa yang kuat.

"Bu Khofifah basis massa nya jelas dan kuat, mesin politiknya juga ada. Ini beda dengan Gus Ipul yang mesin dan basis politiknya tidak jelas," ungkapnya.

Politisi muda ini mengakui saat ini baik Gerindra dan Khofifah sedang berkomunikasi menyamakan visi-misi politik, dan mencocokkan pemikiran secara personal dan pemahaman partai.
       
Ditambahkannya memang banyak tokoh yang mendekat ke Gerindra, tapi yang paling intens adalah Khofifah."Kita juga mengikuti trend parpol kemana mereka merapat. Kalau misalnya banyak yang mendekat ke Khofifah kenapa tidak," pungkas Politisi asal Dapil III (Banyuwangi, Situbondo dan Bondowoso) ini. (rofik)

Post a Comment