Ads (728x90)


SURABAYA (Mediabidik) - Untuk mendekatkan diri ke masyarakat, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura kota Surabaya, terus melakukan upaya untuk menarik simpati masyarakat Surabaya. Salah satunya dengan mengajak senam pagi bersama di kelurahan Kalijudan, kecamatan Mulyorejo.

Tidak hanya itu, selain mengajak mayarakat senam pagi bersama, DPC partai Hanura juga melakukan fogging (penyemprotan DBD) di kelurahan Putat Jaya, kecamatan Sawahan, Minggu pagi (5/3/2017). 

"Ini merupakan sebuah program dari partai hanura, yang bertema "Hanura Peduli". Dengan progam ini, khususnya untuk fogging, masyarakat dapat terhindar dari nyamuk demam berdarah," ungkap, sekertaris DPC Hanura kota Surabaya, Agus Santoso.

Agus mengatakan, sebenarnya penyemprotan ini juga permintaan dari warga sekitar. Mengingat, di daerah Putat Jaya, salah satu warga sudah ada yang pernah terkena gigitan nyamuk demam berdarah tersebut.

"Khusus untuk fogging, kami (DPC Hanura) tidak menggunakan obat yang sembarangan alias ampuh untuk sekali penyemprotan saja. Bahkan, sampai kecoa saja mati semua terkena penyemprotan itu," imbuhnya.(pan) 

Post a Comment