Ads (728x90)

SURABAYA (mediabidik) - Dewan Pengurus Cabang ( DPC ) partai Hanura kota Surabaya, berencana akan membagi mbagikan sembako ke seluruh Pengurus Anak Cabang ( PAC ) partai Hanura se Surabaya. Teknisnya setiap ranting yg ada di PAC akan menerima jatah 100 sembako.

"Jadi contohnya, misalnya di PAC Gunung Anyar ada 5 ranting, ya setiap ranting nantinya akan mendapat jatah 100 sembako per ranting, jadi kalau di total ada 500 sembako yang kami bagikan di Gunung Anyar," ujar Agus saat dihubungi melalui via telepon, Rabu (1/3/2017).

Namun untuk menerima sembako tersebut, lanjut Agus, dirinya mengatakan setiap orang wajib mengumpulkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) di setiap kepala ranting, itu sebagai syarat untuk pengambilan sembako.

"Nanti foto copy KTP itu akan ditukarkan dengan KTA (Kartu Tanda Anggota) partai Hanura setelah ditukarkan, KTA itu bisa di berikan kepada panitia untuk mengambil sembako," ujar Agus.

Agus menaambahkan, jumlah seluruhnya sembako yang akan dibagikan nantinya berkisar 17 ribu sembako, itu akan di bagikan ke setiap PAC atau ranting partai Hanura Surabaya.

"Jumlah yang di bagikan seluruhnya ada tujuh belas ribu bungkus sembako. itu sesuai kelurahan atau jumlah ranting yang ada di Surabaya, saya pastikan semua sembako ini dapat terbagi secara merata," imbuh Agus.(pan) 

Post a Comment