Ads (728x90)


SURABAYA (Mediabidik) - Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Nurhayati Ali Assegaf telah dipersiapkan oleh DPP Partai Demokrat untuk maju pada Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018 , hal ini disampaikan Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim.

Ditemui usai peresmian Posko Muda Mudi Demokrat Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim, Renville Antonio mengakui adanya kegiatan  yang dilakukan Nurhayati Ali Assegaf tersebut.
     
"Saya dapat laporan dari ketua DPC Ponorogo, Trenggalek dan beberapa DPC yang menyebutkan kegiatan Nurhayati turun ke daerah untuk mensosialisasikan dirinya sebagai Bacagub ataupun Bacawagub Jatim. Selain menghadiri undangan ditingkat DPC, Nurhayati juga menghadiri undangan masyarakat ataupun pihak kampus,"ungkapnya Renville.

Dikatakan oleh Renville, saat ini Nurhayati Ali Assegaf yang juga anggota Komisi I DPR RI sudah mulai turun kebeberapa daerah di Jawa Timur untuk mensosialisasikan dirinya sebagai bacagub ataupun Bacawagub Jatim.
   
" Apa yang dilakukan Nurhayati Ali Assegaf tersebut sah-sah saja karena hingga saat ini secara resmi Partai Demokrat Jatim belum menentukan nama bacagub atau bacawagub Jatim yang akan didukung di Pilgub Jatim 2018 dan keputusan resminya dan pembukaan pendaftaran bagi calon akan dilakukan setelah Rapimnas pada bulan Juni mendatang," Pungkas Wakil Ketua Komisi C DPRD Jatim tersebut. (rofik)

Post a Comment