Ads (728x90)

SURABAYA (Mediabidik) – Meskipun Ujian Sekolah Berbasis Nasional (USBN) tingkat SD tinggal menghitung hari saja, Sekolah Dasar Negeri Banyu urip VI yang di komandoi Abdul Manan ini terus menggenjot siswa kelas VI supaya mendapatkan hasil memuaskan.
     
Ditemui di ruangannya usai rapat dengan wali murid kelas VI, Jum'at (17/3) Plt Kasek SDN Banyu Urip VI  Drs.Abdul Manan,M.Mpd mengatakan, pihak sekolah akan terus  memacuh para siswa kelas VI untuk fokus menghadapi USBN pada pertengahan Mei mendatang, meskipun berdasarkan hasil tryout yang diselenggarakan gugus siswa SDN Banyu urip mendapat nilai cukup, akan tetapi pihak sekolah masih terus berupaya mendorong para siswa didiknya khususnya kelas VI untuk terus memacuh prestasi supaya mendapatkan hasil yang memuaskan agar bisa di terima di SMPN kawasan.
     
" Melalui Isthigosah setiap minggu sekali dan doa orang tua supaya Allah SWT memberi kemudahan anak didik kita dalam menghadapi USBN dan di harapkan bisa membantu mendongkrak dalam mendapatkan nilai memuaskan, tentunya tetap fokus belajar mata pelajaran Bahasa Indonesia, Matematika dan IPA ," terang Manan.
     
Di tambahkan pria yang selalu familier dengan para wali murid ini bahwa dirinya menghimbau peran serta orang tua dalam mengawasi anak-anaknya di rumah supaya tetap dipantau jangan sampai bermain HP dirumah terlalu lama, sebab tinggal menghitung hari saja anak-anak kelas VI sudah melaksanakan USBN.
    
" Orang tua harus memantau HP anak-anak kita yang digunakan dalam belajar soal-soal di online, jangan sampai apa yang di buka anak-anak kita justru bukan soal pelajaran melainkan game yang bisa merusak kosentrasi anak," pungkas Plt Kepala Sekolah ini sambil berjanji akan mendongkrak hasil USBN yang memuaskan, serius. (rofik)

Post a Comment