Ads (728x90)

SURABAYA (Mediabidik) – Siapa sangka gadis muda ini memliki talenta yang jarang sekali dimiliki oleh gadis lainnya. Dialah Yanti Wahyuni gadis belia kelahiran Pasuruan yang berprofesi sebagai perawat di sebuah klinik Kesehatan Indonesia Raya (Kesira) yang berada di kota metropolis Surabaya.
      
Dijumpai di sela-sela acara Bahkti Sosial Pengobatan gratis di Kelurahan Dukuh Setro Surabaya, Sabtu ( 25/2), Adisu salah seorang peserta Baksos mengakui kaget ketika tekanan darahnya normal, karena sebelumnya, dia memeriksakan tekanan darahnya selalu tinggi, apakah karena perawat yang periksa dirinya saat berobat terlalu cantik.
   
" Saya heran mas dengan perawat yang berada paling sudut tersebut, menurutnya, biasanya tekanan darahnya selalu tinggi yaitu 180/110, namun entah kenapa ketika saya memeriksa tekanan darahnya di mbak cantik tersebut tekanan darah saya normal yakni 120/90, apa karena yang memeriksa cantik ya mas," canda Adisu dengan nafas legah karena tekanan darahnya normal tanpa minum obat.
    
Senada dengan Adisu, Yudijo orang tua renta yang biasanya sakit-sakitan ini juga mengakui bahwa dirinya heran kenapa badan saya langsung terasa enak dan tidak sakit, padahal dari rumah tadi kondisi badan pusing dan panas.
    
" Saya ke Pengobatan Gratis ini karena saya ingin diperiksa supaya mendapat pengobatan, namun entah kenapa sebelum mendapat obat badan saya langsung enak, apa karena saya tadi diperiksa oleh perawat cantik yang berada di sudut paling kanan ya mas," tanya Yudijo. 
    
Sementara itu Yanti Wahyuni perawat cantik pegawai klinik  Kesira tersebut menuturkan saya sendiri tidak tahu kalau peserta Baksos banyak yang sembuh ketika memeriksa tekanan darahnya, mungkin memang sudah saatnya tekanan darahnya normal atau saatnya sembuh.
   
" Saya gak tahu mas kalau peserta Baksos banyak yang ngomong kalau saya memiliki talenta, itu hanya kebetulan saja mas, tapi saya senang kalau banyak peserta Baksos sembuh dan tekanan darahnya normal tanpa minum obat ," ucap gadis yang akrab di sapa Yuni tersebut sambil tersenyum. (rofik)

Post a Comment