Ads (728x90)


SURABAYA (Mediabidik) - Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) Jatim merasa geram dan mengecam aksi mahasiswa yang melakukan demo dikediaman  rumah pribadi  Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono pada hari senin (6/2). IMDI Jatim juga menganggap demo yang dilakukan mahasiswa tersebut tak punya etika yang baik.
      
Renvile Antonio  Ketua IMDI Jatim menegaskan  pihaknya mengecam aksi tersebut karena sudah tidak tepat sasaran. "Ingat kediaman pribadi itu sudah menyangkut privasi seseorang apalagi ini mantan Presiden RI yang harus dihormati juga," ungkap Renvile dengan nada geram saat ditemui diruang kerjanya (6/2).
      
Menurut Renvill yang juga wakil Ketua Komisi C DPRD Jatim tersebut menandaskan pihaknya sangsi aksi yang dilakukan mahasiswa tersebut bukan murni aksi mahasiswa.
      
"Kalau mahasiswa tentunya masih punya idealis yang tak mau melakukan aksi di rumah pribadi. Kan demo bisa dilakukan ditempat DPP Partai Demokrat atau tempat yang langsung bersinggungan dengan publik misalnya DPR RI atau lainnya," tegas Renvile.
      
Bahkan, masih terang Renvill, pihaknya menduga ada pihak-pihak tertentu yang ingin menyudutkan Ketua Umumnya SBY. "Saya tak mau menyebut pihak-pihak tertentu tersebut. Yang penting bagi IMDI Jatim demo mahasiswa dirumah mantan presiden itu tak punya etika,"tandasnya.
     
Sekedar diketahui, demo di kediaman mantan Presiden RI ke 6 tersebut berawal dari  ratusan mahasiswa usai mengikuti jambore mahasiswa di Cibubur kemudian melakukan aksi di depan Kediaman mantan Presiden RI Susilo Bambang Yodhoyono. (rofik)

Post a Comment