Ads (728x90)


SURABAYA (Mediabidik) – Komisi D DPRD Jatim yang membidangi Pembangunan memastikan bahwa  pihak  Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) sudah melakukan perawatan sementara pasca perbaikan peningkatan jalan yang berada di area pinggir sungai.
     
H.Moch.Alimin,S.Sos, MM  Anggota DPRD Jatim dari Fraksi Partai Golkar mengatakan, pihaknya berani memastikan bawa pihak BBWS sudah melangka untuk perbaikan sementara wilayah jalan, hal tersebut di sampaikan pihak BBWS ketika Komisi D memantau di lapangan bahwa perbaikan jalan telah dilakukan oleh BBWS.
    
" Mengenai Pagu anggaran untuk pembangunan secara total perbaikan  wilayah jalan di pinggir sungai dilakukan antara bulan maret dan April baru berjalan karena memang anggaran tersebut cair dan terealisasi ," tegas Alimin  saat ditemui di gedung DPRD Jatim, Rabu (1/2).
    
Namun, lanjut Politisi yang maju dari Dapil VI (Blitar, Kediri,Tulungagung) tersebut memastikan bahwa  komisi D meminta kepada pihak BBWS yang melakukan pemeliharaan sementara di wilayah Gresik, babat ,Lamongan dan Bojonegoro sepanjang 7 km meskipun diperbaiki secara parsial saja, akan tetapi kualitas jalan tersebut harus baik dan kuat.
     
" Jangan hanya karena pemeliharaan sementara, akhirnya kualitas jalan tersebut cepat rusak dan ini hanya memboroskan anggaran saja," tegas Alimin.
    
Maka itu Komisi D DPRD Jatim meminta pihak Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) melakukan pemeliharaan jalan yang ada di pinggir sungai secara serius dan dipastikan  perbaikan secara total akan teralisasi pada tahun ini.(rofik)

Post a Comment