Ads (728x90)

SURABAYA (Mediabidik) - Satu dari sayap Partai Demokrat diluar struktur Partai mengibarkan sayapnya dengan mengajak generasi muda untuk bicara masa depan. Suatu wadah yang terbentuk dalam Muda-Mudi Demokrat mengajak para pemuda untuk mengerti apa itu sebuah politik yang santun demi membangun bangsa.
      
Bayu Airlangga Ketua Koordinator Muda-Mudi Demokrat melihat saat ini generasi muda sering kali melakukan perbuatan yang kurang baik, seperti banyak generasi muda yang terjerumus dalam pergaulan bebas yang tak menentu arah dan sering kali banyak pemuda-pemudi kita gampang diajak atau dikompori untuk melakukan demo yang gak jelas.
      
Melalui Wadah Sayap Partai Demokrat lanjut Bayu, Muda-Mudi Demokrat akan mengajak Para Generasi bangsa untuk berbicara masa depan dalam hal yang positif dan menjanjikan.
     
" Saat ini Muda-Mudi Demokrat sudah melakukan Bhakti Sosial dibeberapa daerah dan melibatkan generasi muda untuk diajak rasa meningkatkan jiwa kemanusiaannya dan Muda Mudi Demokrat juga mengajak para generasi untuk berbicara politik yang santun demi kemajuan negeri ini khususnya Jawa Timur," terang menantu Ketua DPD Partai Demokrat Sukarwo saat ditemui di sebuah Mall di Surabaya, Jumat (3/2).
     
Di tegaskan bayu, bahwa Muda-Mudi Demokrat ini diharapkan bisa menjadi salah satu sayap Partai Demokrat yang tidak bersentuhan langsung dengan kepentingan politik. Melainkan suatu Lembaga yang memilih anak-anak muda untuk dididik menata nasib masa depan.
     
" Saya menyadari bahwa muda-mudi saat ini kurang meminati dunia politik , karena itu melalui Muda-Mudi Demokrat suatu wadah yang dibuat menjadi kebutuhan untuk mengawal kepentingan kaum muda ini juga harus bisa mengajak mereka (muda-mudi,red) untuk berbicara politik demi masa depan bangsa," jelas Bayu.
    
Sementara itu M.Reno Zulkarnaen,S.IP  Wakil Ketua Muda Mudi Demokrat menambahkan  bersama jajaran pengurus Muda-Mudi Demokrat Jawa Timur akan merangkul semua lini kepentingan. "Termasuk memberikan pendampingan terhadap kaum muda menata masa depan. Ini penting, agar kaum muda Jatim lebih mempunyai arah menata hidup," terang Reno.
      
Reno yang juga Anggota DPRD Jatim ini menegaskan bahwa dalam mengawal kelembagaan yang baru dibentuk itu diharapkan generasi muda yang tergabung dalam Muda-Mudi Demokrat di seluruh wilayah jawa Timur ikut memberi support bagi generasi muda di Jawa Timur.
     
" Pada Intinya gerakan lembaga yang baru terbentuk di Jawa Timur ini lebih kosentrasi pada pendampingan kaum muda, karena potensi kaum muda sangat luar biasa dan sudah saatnya  mereka diajak untuk bicara masa depan," tegas Reno. (rofik)

Post a Comment