Ads (728x90)

SURABAYA (Mediabidik) – Ketua DPW PKB Jatim yang sekaligus Ketua DPRD Jatim akan memastikan maju pada pertarungan pemilihan Gubernur Jatim tahun 2018 mendatang, menjadi kewajiban bagi Perembuan Bangsa (PB) Jatim untuk memenangkan dan menghantarkan Pak Halim duduk di kursi L1 (Gubernur), Alasannya sayap organisasi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini mempunyai ratusan ribu kader maupun pengurus serta simpatisan yang tersebar di seluruh wilayah Jawa Timur.
    
Ketua  DPW Perempuan Bangsa (PB) Jatim Anick Maslahak menegaskan,  saat ini Perempuan Bangsa Jawa Timur (PB Jatim) terus melakukan koordinasi kepada semua kadernya untuk bergerak melakukan konsolidasi sampai ke tingkat bawah bahkan sampai kedaerah pelosok.
    
" Kami (Perembuan Bangsa Jatim-red) memiliki pengurus sekitar 135.000 orang yang tersebar keseluruh wilayah Jatim belum lagi kadernya, itu pun mulai dari level ranting (desa) sampai cabang (Kab/Kota), jadi lebih dari ratusan ribu kader dan pengurus Perempuan Bangsa (PB) siap antarkan Pak halim duduk di kursi L1 sebagai Gubernur Jatim," tegas Anick Saat konfrensi Pers di Ruang kerjanya, Senin (27/2).
     
Ditegaskan Anick yang juga Anggota DPRD Jatim ini bahwa PB Jatim sudah melakukan deklarasi dukungan penuh ke Pak Halim pada Januari tahun 2016 lalu, hal ini dilakuakan supaya ada semangat terus menerus bagi kader PB untuk melakukan gerakan-gerakan pemenangan .
    
" PB Jatim juga sudah mengadakan festival lagu "Holopis Kuntul Baris" yang  merupakan semangat gotong royong untuk memenangkan pak halim pada tahun kemarin juga dengan harapan mensosialisasikan kepada masyarakat luas agar "Holopis Kuntul baris" ini menjadi semangat baru dalam membangun Jawa Timur yang lebih bagus ," terang Sekreataris F-PKB DPRD Jatim ini.
     
Saat ini, masih terang Anick Maslahak, Perempuan Bangsa Jatim di 38 Kabupaten/Kota seluruh Jawa Timur  juga melakukan lomba senam "Holopis Kuntul Baris" dan pemenangnya akan ditampilkan pada Harlah PKB Jatim dan PB Jatim pada bulan Juli mendatang. Selanjutnya Perempuan Bangsa (PB) Jatim juga telah membentuk RPH (Rumah Penggerak Holopis) yang berbasis para Guru, Guru Ngaji, para pelaku UMKM dan kader penggerak di tingkat TPS.
     
" RPH ini merupakan salah satu bentuk wujud solidnya pergerakan para kader, pengurus dan simpatisan PB di seluruh Jawa Timur untuk memastikan memenangkan Pak Halim dalam pertarungan Pilgub Jatim tahun 2018 mendatang dengan semangat "Holopis Kuntul Baris " pastinya," tegas perempuan berjilbab ini. (rofik)
    
   
    

Post a Comment