Ads (728x90)


SURABAYA (Mediabidik) - Akhirnya DPW(Dewan Pimpinan Wilayah) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jatim menyiapkan Khozanah Hidayati sebagai bakal calon bupati Bojonegoro di Pilkada tahun 2018 mendatang.
      
H.Thoriqul Haq  Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW PKB Jatim mengatakan alasan dipilihnya Khozanah Hidayati sebagai bakal calon bupati Bojonegoro karena yang bersangkutan di Bojonegoro memiliki pengaruh besar di wilayah tersebut." Apalagi Khozanah Hidayati terpilih menjadi anggota DPRD Jatim dari dapil Bojonegoro Tuban(Dapil IX),"ungkapnya saat ditemui dikantornya, Senin (30/1).

Pria yang juga Ketua Komisi C DPRD Jatim yang membidangi Keuangan ini mengatakan dengan dipilihnya Khozanah Hidayati di Bojonegoro diharapkan perolehan suara PKB di Pileg 2019 bisa mendongkrak perolehan suara PKB di sana.

"Kami berharap target Pilkada dan Pileg 2019 mendatang bisa mendongkrak perolehan PKB ke depannya. Bojonegoro merupakan daerah target yang harus dimenangkan PKB di Pilkada 2018 maupun Pileg 2019 mendatang," pungkas Thoriq. (rofik)

Post a Comment