Ads (728x90)


SURABAYA (Mediabidik) – DPC PDIP Kota Surabaya akan menggelar acara Deklarasi Bersama Jaga NKRI dan Mimbar Demokrasi untuk Rakyat, Minggu (22/1). Ketua DPC PDIP Kota Surabaya, Whisnu Sakti Buana, Jumat (20/1) mengatakan, Deklarasi Bersama Jaga NKRI dilaksanakan sesuai rapat Pengurus DPC PDIP Kota Surabaya, Kamis (19/1), dalam menindaklanjuti Siaran Pers Sekjen DPP PDIP, Selasa (17/1).
"Rencananya  kegiatan itu akan kami gelar di halaman  Kantor DPC PDIP Surabaya selama tiga sampai tujuh hari, sesuai kebutuhan," terangnya.

Whisnu menegaskan, kegiatan tersebut diselenggarakan guna memberikan ruang  kepada rakyat dan kader untuk menyampaikan aspirasi, agar tidak bergerak sendiri-sendiri, sekaligus mencermati situasi politik saat ini, terutama terhadap gerakan-gerakan kelompok tertentu yang cenderung menciptakan keresahan, dan mulai merongrong kewibawaan NKRI.

"Momen ini juga merupakan momen konsolidasi untuk melakukan Senam Politik, istilahnya Pak Sekjen (DPP PDIP)," jelasnya.

Sementara itu,  Sekretaris  DPC PDIP Surabaya, Syaifudin Zuhri, yang sekaligus sebagai penanggung jawab acara menyampaikan, bahwa acara Deklarasi bersama dan Mimbar Rakyat tersebut bersifat terbuka bagi mereka yang cinta NKRI.

"Acaranya, akan dimulai Mingu malam, Pk. 19.00 WIB," paparnya.

Syaifudin menambahkan, hasil dari mimbar rakyat tersebut akan disampaikan ke Jakarta. Untuk itu, berharap, acara Deklarasi bersama Jaga NKRI dan Mimbar Demokrasi untuk Rakyat mendapat dukungan semua pihak agar bisa berjalan tertib, aman dan lancar. (pan)
 

Post a Comment