Ads (728x90)


MATARAM (Mediabidik) - Guna meningkatkan layanan pelanggan dan masyarakat, khususnya akses internet dan data, di Lombok,  XL membuka pusat layanan mobile broadband "Xplor" di Mataram yang sudah terjangkau layanan 4G LTE. Pusat layanan yang pertama di luar area Jabodetabek ini resmi dibuka, Kamis (7/12/2016).

VP Region XL East, Desy Sari Dewi mengatakan, XL terus mengembangkan jaringan dan ekosistem 4G LTE. Seiring dengan produk dan paket mobile broadband yang telah diluncurkan. "Kami menghadirkan pusat layanan mobile broadband, agar lebih dekat dan dapat melayani dan memenuhi kebutuhan pelanggan dan masyarakat untuk akses internet cepat XL 4G LTE. Kami berharap hadirnya Xplor akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dan masyarakat dalam mendapatkan paket XL Go dan XLHome untuk mengakses layanan 4G LTE dalam mendukung aktivitas mereka sehari-hari." ungkapnya.

Pusat Layanan Pelanggan "Xplor" yang berlokasi di Epicentrum Mall, Mataram ini memiliki konsep pelayanan yang merupakan transformasi dari pusat layanan pelanggan yang sudah ada sebelunya, yaitu XL Center. Secara fungsi, XPLOR memiliki fasilitas seperti XL Center dalam memberikan pelayanan, termasuk dalam penjualanproduk  layanan XL. 

Selain itu, Xplor juga menyediakan fasilitas tambahan yang dapat dinikmati pelanggan secara langsung, yaitu berupa sarana mendapatkan pengalaman dan edukasi mengenai gaya hidup digital. Di Xplor, pelanggan dan masyarakat juga bisa mencoba dan mengenal berbagai perangkat digital terbaru, termasuk juga mencoba keunggulan dari layanan XLXplor menjadi tempat one stop shopping dan mendapatkan solusi atas kebutuhan layanan Data dan digital pelanggan.

Sejak diluncurkan 18 Oktober lalu, produk mobile broadband XLGo laris terjual dan layanannya sudah banyak dinikmati masyarakat dan pelanggan XLdi wilayah Nusa Tenggara. Paket XLGo sangat diminati karena benefit yang diberikan kepada pelanggan sangat banyak. Dengan membeli paket XLGo, pelanggan dapat langsung menikmati kuota 90 GB selama 3 bulan dan gratis MiFi XL yang dapat digunakan sebagai perangkat modem yang dapat diakses bersama-sama untuk 10 perangkat (smartphone atau laptop). Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan keuntungan potongan harga 50% perpanjangan paket XLGo pada bulan ke-4 dan seterusnya.

Secara khusus, Xplor juga mengadakan program Shopping Poin bagi pelanggan XL PRIORITAS. Pada program ini, pelanggan yang berlangganan XL PRIORITAS akan mendapat voucher yang dapat digunakanuntuk pembelian smartphone 4G yang diinginkan. Besaran nilai yang didapatkan pada program Shopping Poin berdasarkan pada paket XL PRIORITAS yang dibeli.

Untuk paket berlangganan selama 12 bulan, pelanggan bisa mendapatkan Shopping Poin mulai Rp 750 ribu hingga Rp 2,5 juta. Pelanggan juga masih akan mendapatkan paket data mulai 2,5 GB hingga 10 GB. Sementara, untuk paket berlangganan 24 bulan, pelanggan akan mendapatkan Shopping Poin mulai Rp 1,5 juta hingga Rp 6 juta, plus paket data mulai 2,5 GB hingga 10 GB. Selain itu pelanggan juga akan mendapatkan tambahan cash back Rp 500.000 selama persediaan masih ada. Program bundling ini, tersedia di seluruh XLCenter Lombok Timur dan Xplor Mataram. (haria)

Post a Comment