Ads (728x90)

Luncurkan Smartphone Dual Lens
JAKARTA (Mediabidik) – Sebagai salah satu bentuk komitmen Huawei dalam berinovasi serta meningkatkan upaya untuk terus menghadirkan smartphone dan alat telekomunikasi terbaik untuk para konsumennya,berkolaborasi dengan Leica, pemimpin di dunia imaging, Huawei kali ini menghadirkan smartphone Dual Lens revolusioner dan inovatif.

"Hal ini sejalan dengan visi kami, yaitu untuk terus memperkaya kehidupan para konsumen melalui alat-alat komunikasi, selalu mendukung mereka dengan cara memberikan mereka kesempatan untuk mengabadikan momen-momen indah mereka dan berbagi kepada yang lain, salah satunya adalah dengan menggunakan Huawei P9 ini", ujar Henry Hsu COO Consumer Business Group Huawei untuk wilayah South Pacific, Kamis (8/12/2016).

Huawei P9 adalah smartphone pertama yang dihasilkan melalui kolaborasi revolusioner bersama Leica. Kamera Dual Lens yang menakjubkan telah mengangkat standar fotografi smartphone ke level yang berbeda. Kamera ini mempunyai kemampuan untuk mengabadikan foto dengan warna yang hidup dan juga foto hitam putih dengan tajam dan indah.

"Kami sangat bangga karena pada akhirnya Huawei P9 kini hadir di Indonesia dan tidak sabar untuk memperlihatkan kemampuan dari smartphone. Huawei P9 memberikan suatu pengalaman yang berbeda bagi para konsumen dan kami memahami akan adanya fenomena yang merajalela di kalangan konsumen di dunia, yakni menggunakan smartphone mereka untuk mengambil foto dan mengabadikan momen-momen berharga di kehidupan mereka," ungkap Henry.

Dengan menggunakan Huawei P9, para pengguna kini dapat mendapatkan hasil yang jernih, tajam, dan warna yang hidup," imbuh Johnson ma Country Director Huawei Devices Indonesia.
P9 adalah karya desain industri yang canggih, dengan DNA desain yang minimalis seperti produk P-series premium yang dikeluarkan oleh Huawei sebelumnya. Setiap perangkat P9 dibangun dengan kaca 2.5D, yang mempuyai keunggulan sempurna, dan aluminium berkelas tinggi, dengan tepi dan lekukan yang sempurna. 

Kunci dari kemampuan imaging dari P9 terletak pada desain dual-kamera yang sepenuhnya dapat memaksimalkan kekuatan lensa optik Leica yang terkenal karena presisi dan fokus terhadap detil, serta mengikuti persyaratan penyaringan dengan kualitas yang paling ketat di industri. 

Sensor Kamera RGB pada P9 dibuat khusus untuk menangkap warna, sedangkan sensor kamera monokromnya dapat menangkap detail gambar yang luar biasa. Kedua kamera belakang P9 berkerja bersamaan untuk memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dengan kedalaman detail dan warna yang superior. P9 benar-benar unggul dalam kondisi low-light, karena desain dual-camera menjamin untuk bisa menangkap lebih banyak cahaya dan detil yang rinci.

"Huawei P9 dilengkapi dengan teknologi dan fitur-fitur yang canggih untuk dapat mewujudkan sisi artistik dari dalam diri para pengguna untuk menghasilkan foto yang diinginkan dan didambakan," tutup Nuramin, Senior Product Manager Huawei Devices Indonesia. (haria)

Post a Comment