Ads (728x90)


SURABAYA (Mediabidik) – Banyaknya jalan rusak di sepanjang wilayah Pantai Utara (Pantura) khususnya di sepanjang jalan yang menghubungkan jalan antara Gresik dan Babat menjadi perhatian yang serius dari wakil rakyat jatim yang maju dari Dapil X (Gresik dan Lamongan) tersebut, pasalnya ketika kita melewati jalan tersebut akan di pastikan harus berhati-hati karena sepanjang jalan tersebut banyak jalan yang berlubang dan bergelombang.
      
Drs.H.Husnul Akib,MM Anggota DPRD Jatim dari Partai PAN Jatim merasa prihatin ketika dirinya melintasi jalan tersebut, sebab menurut pengakuannya banyak masyarakat jika tidak berhati -hati melentasi jalan yang berada di wilayah Pantura khususnya antara Gresik dan Babat di pastikan akan celaka.
  
" Saya sangat kasihan banyak masyarakat yang mengalami kecelakaaan, dan itu hampir terjadi pada diri saya ketika saya melintasi di daerah tersebut, akibat menghindari jalan yang berlubang dan bergelombang ,hampir saja mobil saya nyungsep ," ucap Husnul Akib. Serius.
      
Seharusnya, terang orang lamongan ini, Pemerintah Provinsi Jawa Timur melalui dinas terkait yakni PU Bina Marga melakukan perbaikan jalan yang berlubang dan bergelombang yang terjadi di sepanjang jalan Pantura tersebut.
     
" Sebagai Wakil rakyat Jatim, saya minta Gubernur Jawa Timur Soekarwo untuk segera memerintahkan kepada SKPD terkait terutama PU Bina Marga untuk segera melakukan perbaikan jalan yang rusak di sepanjang daerah Pantura tersebut, sebab jika tidak segera di perbaiki kasihan masyarakat yang melintasi jalan tersebut ," tegas Anggota Komisi A DPRD Jatim ini saat di konfirmasi via selularnya, Selasa (13/12).(Rofik)

Post a Comment