Ads (728x90)


SURABAYA(Mediabidik) – Konflik ditubuh partai Hanura antara beberapa pengurus partai dengan ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Surabaya sampai saat ini belum juga berakhir.

Sebanyak 22 Pengurus Anak Cabang (PAC) dari total 31 PAC di Surabaya secara bulat menunjuk Edi Rachmat memimpin DPC Hanura Surabaya hingga 2021 mendatang. Hal tersebut nampak dalam hasil Muscablub partai Hanura, Rabu (14/12).

"Dengan dukungan 31 PAC inikan sudah jelas," kata Edi. "Saya memohon kepada teman-teman yang masih berseberangan, sudahlah dan urungkan," tambahnya.

"Untuk kedepan kita ingin membenahi, siapapun yang menang pastilah menghargai demokrasi," ungkap Edi. "Saya tidak bicara secara pribadi, tetapi kita bicara sebagai partai," paparnya.

Masih kata Edi, kita harus melihat kedepan dan bagaimanapun Partai Hanura harus maju dan solid untuk mendapatkan target yang diharapkan.

"Mengenai rekan yang berseberang sampai saat ini, saya menghimbau dengan baik akan tetap merangkul mereka," ulasnya.

"Tapi apabila, mereka masih protes terhadap Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) ya, silakan," terangnya.

Ketika disinggung mengenai kantor DPC Partai Hanura Surabaya. "Itukan tempat pribadi, dan kita nanti ada kantor baru dan mendanai dimana, itu nanti saja," pungkasnya.(pan)

Post a Comment