Ads (728x90)

SURABAYA (Mediabidik) - PT Kertabakti Raharja kembali memberikan kesempatan langka jelang akhir tahun dengan mempersilahkan kepada pembeli Apartemen Madison Avenue Surabaya untuk memilih unit dengan berbagai keuntungan pada 16 Nopember 2016 di Hall Putat Indah No 1 A, Surabaya.

Hanya dengan harga Rp 170 juta per unit dengan cicilan Rp 1,3 juta perbulan, Apartemen Madison Avenue Surabaya sudah menjadi investasi menguntungkan bagi pembeli. Berbagai hadiah menarik juga disediakan bagi pembeli yang sudah memilih unit dengan hadiah mobil Honda Mobilio dengan syarat dan ketentuan khusus.

"Kesempatan memilih unit sudah dibuka. Apartemen Madison Avenue menawarkan spesial unit dengan harga yang sangat terjangkau. Prospeknya cukup menguntungkan jika digunakan untuk investasi," kata Henry J. Gunawan Co-Owner Apartemen Madison Avenue Surabaya.

Saat ini, Madison Avenue dianggap sebagai salah satu apartemen terbaik di Surabaya dengan harga terjangkau. Bahkan, beberapa agen properti ternama seperti, Era Galaxi, Era Sieto, Era Kota, Prop Next, Ray White sangat terkesan dan belomba untuk menjual produk apartemen Madison Avenue seperti saat launching tower satu dan tower dua tahun lalu.

"Ini sebagai bentuk thanksgiving kami yang kami berikan. Tentu saja yang kami pasarkan sangat menguntungkan untuk investasi karena harganya lebih mudah dari model sejenis dan jumlahnya limited," ujar pengusaha properti ternama ini.

Dirinya menjelaskan, Madison Avenue dibangun dengan konsep Eco-Cozy dan Smart Living dan membidik semua lapisan masyarakat seperti karyawan, mahasiswa, profesional, pengusaha muda maupun para star-up. Fasilitasnya cukup lengkap seperti kolam renang terpanjang 100 meter, fitnes centre dan gym, pusat bisnis dan eco garden seluas 1,2 hektar.

Lokasi Madison Avenue sangat strategis berada di Jl Jemur Andayani Surabaya. Kawasan disekitarnya merupakan daerah industri (SIER), kampus PTN dan swasta seperti PETRA dan UBAYA, Mall, pusat bisnis dan perkantoran. Selain itu, kawasan ini secara akses sangat didukung dengan jalan protokol Jl A. Yani dan pintu tol Waru dan Bandara Juanda.

"Insfrastruktur disekitar Madison Avenue ini membuat penghuni bisa dengan mudah pergi kemana-mana di Surabaya. Sangat strategis dan banyak dicari," kata mantan Ketua Real Estate Indonesia (REI) Jatim ini.(wan)

Post a Comment