Ads (728x90)


SURABAYA (Mediabidik) - Pemerintah kota Surabaya memastikan tidak ada warga Surabaya yang masih bertahan di padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi di Probolinggo sebagai pengikut.

Kepala Bakesbang Linmas, Soemarno memastikan sudah melakukan kroscek ke lokasi padepokan dan rumah warga sesuai dengan daftar yang beredar.

"Kita sudah berkoordinasi juga dengan Pemda Probolinggo. Termasuk sudah kita cek di padepokan langsung," kata Soemarno, Senin (10/10/2016).

Bahkan, Soemarno sudah melakukan pengecekan langsung ke alamat warga Surabaya yang diduga masih bertahan di padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi. Diantaranya mengecek di rumah Siti Romlah Jl Pagesangan VII No 2 C Kelurahan Pagesangan, Kecamatan Jambangan dan Mochamad Subhi Manukan Kulon Kecamatan Tandes.

"Semuanya kita cek dan sebagian sudah ada dirumah masing-masing. Namun sebagian memang sudah pindah sejak lama dan rumahnya dijual dan atas nama orang lain," terangnya.

Sebelumnya diketahui sejumlah nama warga Surabaya masuk daftar pengikut Dimas Kanjeng Taat Pribadi dan masih bertahan di pedepokan. Berikut nama-nama warga Surabaya yang masih bertahan di padepokan :
1. Untung supriyadi, Rt 04 Rw 05 Kel Margorejo Kec Wonocolo Kota Surabaya
2. Siti romlah, Jl Pagesangan Vii No 2 C Kel Pagesangan Kec Jambangan Kota Surabaya
3. Astuti, Kel Wiyung Kec Wiyung Kota Surabaya
4. Moch. Subhi ds. Manukan kulon kec. Tandes kota Surabaya
5. Rudy kurniawan ds. Morokrembangan kec. Krembangan kota Surabaya.(pan)

Post a Comment