Ads (728x90)

SURABAYA (Mediabidik) - Memperingati HUT ke-52, DPD Partai Golkar Jatim menggelar kegiatan jalan sehat dengan hadiah lima umroh dan lima motor matik on the road. Ribuan kupon dibagikan secara gratis kepada masyarakat.
        
"Kami berharap hadiah ini bisa dirasakan oleh masyarakat. Sebab itu kuponnya kita berikan cuma-cuma," kata Ketua Panitia HUT ke-52 DPD Partai Golkar Jatim Sahat Tua Simanjuntak,Sabtu (29/10).
     
Sahat Tua Simanjuntak yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Jatim menambahkan bahwa kupon jalan sehat ini bisa didapat di kantor DPD Partai Golkar Jatim Jl A Yani dan DPD Partai Golkar Surabaya Jl Adityawarman. Selain itu ada yang disebarkan langsung door to door ke masyarakat. Kupon yang akan disebar sebanyak 30 ribu.
       
"Jalan sehat ini akan diikuti 15 ribu orang, dengan estimasi tiap orang dapat dua kupon. Untuk umroh akan dilaksanakan bulan Desember, sedangkan hadiah motornya langsung bisa pulang tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun," papar Sahat.
        
Adapun Jalan sehat yang akan diberangkatkan oleh Ketum Partai Golkar Setya Novanto (Setnov) itu menempuh jarak sekira 6,4 Kilometer. Rutenya di sekitar frontage road sisi barat dan keliling kampung-kampung. Dilaksanakan pada Minggu 6 November 2016.
       
Selain itu kegiatan lainnya adalah kunjungan ke Kampung Nelayan Bulak. Di lokasi tersebut Setnov akan berdialog dengan para nelayan. "Akan dibagikan jaring untuk 168 nelayan, pembangunan TPQ di Kelurahan Sukolilo Baru kecamatan Bulak, dan santunan kepada 52 anak yatim," terang Anggota Komisi C DPRD Jatim tersebut.(rofik)

Post a Comment