Ads (728x90)


SURABAYA (Mediabidik) - Diduga teledor dan lalai dalam pengawasan serta perencanaan dalam pelaksanaan pembangunan Basement parkir Balai Pemuda Surabaya yang mengakibatkan retaknya dinding bangunan sejumlah ruangan yang ada di gedung DPRD kota Surabaya.

Jika hal ini tidak segera diperbaiki, maka tidak menutup kemungkinan gedung DPRD Kota Surabaya rawan runtuh. Hal ini dikatakan, Anggota Pamdal gedung DPRD Kota Surabaya, Gianto ketika dikonfirmasi mengatatakan, " Sejak minggu kemarin gedung dewan retak-retak akibat pengeboran paku bumi proyek basement parkir Balai Pemuda. Kerusakan gedung dewan ini sudah dilaporkan ke Ketua DPRD Kota Surabaya agar segera ditindaklanjuti retaknya gedung dewan." ucap Gianto, Senin (24/10).

Gianto, juga meambahkan, " Keretakan hampir meliputi semua gedung DPRD Kota Surabaya, mulai dari teras samping belakang gedung hingga ke lantai dua gedung DPRD Kota Surabaya."paparnya.

Sementara Nanang Agrus Yanes Project Manager PT Cipta Karya Multi Teknik ketika dikonfirmasi tidak mau menjawab. Perlu diketahui pembangunan Basement parkir Balai Pemuda Surabaya yang dikerjakan oleh PT Cipta Karya Multi Teknik dengan anggaran sebesar Rp 19 Milliar bersebelahan dengan gedung DPRD kota Surabaya.(pan)

Post a Comment