Ads (728x90)


SURABAYA (Mediabidik) - Dampak musim hujan yang mengguyur Surabaya hari ini menyebabkan listrik gedung DPRD kota Surabaya, akibat matinya listrik tersebut, Ketua DPRD Surabaya Armudji dikabarkan terjebak di lift gedung DPRD Surabaya dikarenakan listrik mati, pada Senin (10/10/2016)

Peristiwa listrik mati tersebut terjadi sekitar pukul 10.20 - 10. 40 dan menyebabkan sejumlah agenda rapat penting sempat terhenti karena kondisi penerangan gedung sangat minim.

Diantaranya agenda rapat yang dilakukan Fraksi Demokrat yang sudah berjalan tiba-tiba terhenti karena peserta semburat keluar ruangan karena lampu mati.

"Yah tadi sempat terhenti karena lampu mati, tapi setelah nyala kita lanjut kembali. Sampai saat ini penyebabnya belum diketahui. Saya dengar tadi Pak Ketua (Armudji Ketua DPRD Surabaya) sempat terjebak di lift," kata Herlina Harsono Njoto Anggota Fraksi Demokrat.

Sementara itu, Ketua DPRD Surabaya Armudji yang dikabarkan sempat terjebak di lift ketika dikonfirmasi terkait matinya listrik di gedung DPRD Surabaya masih belum memberikan penjelasan pasti ketika dihubungi.

"Sebentar mas masih rapat, nanti saja hubungi lagi," jawab politisi PDIP ini ketika dihubungi melalui ponselnya.

Kondisi listrik mati di gedung DPRD Surabaya ini bukan yang pertama terjadi. Sebelumnya pada 16 Mei 2016 sebanyak empat orang terjebak di lift karena listrit gedung DPRD Surabaya mati total.

Akibatnya empat korban yang dua diantaranya petugas Pamdal (pengamanan dalam) itu harus melalui proses pertolongan khusus untuk menghindari hal yang tidak dinginkan.(pan)

Post a Comment