Ads (728x90)

SURABAYA (Mediabidik) – Dalam rangkah memeriahkan HUT RI ke 71tahun, Pemerintah Provinsi Jawa Timur mengadakan berbagai perlombaan antar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemprov Jatim, salah satunya perlombaan Voly , yang mana dalam pertandingan tersebut tampak seru dan menarik.
     
Seperti di ketahui dalam pertandingan tersebut terjadi  persaingan seru antara SKPD di lingkup Pemprov Jatim, dan dua team yang masuk final adalah Bappeda dan Satpol PP Jatim.

Akhirnya pertandingan final untuk merebutkan juara pertama di menangkan Satpol PP Jatim, setelah sebelumnya kedua tim tersebut saling bertanding secara sportifitas dan menjunjung tinggi olah raga.
   
Menurut Drs.H. Sutartib Ketua Tim Voly  Pol PP  Jatim saat di temui usai memenangkan pertandingan Voly dalam rangkah memeriahkan HUR RI ke 71  mengatakan bahwa untuk menjadi juara harus butuh latihan yang serius dan yang paling penting kompak selalu dan jangan pernah meremehkan lawan.
    " Saya selalu menerapkan kepada tim Voly saya untuk selalu berlatih secara serius dan tidak boleh meremehkan lawan dan ini menjadi kunci keberhasilan kita bisa menjuarai lomba Voly dari tahun ketahun," terang kasatpol PP Jatim, Jumat (2/9).
    
Kedepan, lanjut Sutartib, untuk mempertahankan Tim Voly Satpol PP Jatim agar tetap menjuarai kembali perlombaan Agustusan khususnya olah raga Voly di kalangan SKPD Pemprov Jatim, dirinya meminta kepada anggotanya tetap berlatih dan jangan pernah berfikir untuk meremehkan orang lain.
    " Menghargai dan saling kerja sama sesama tim merupakan salah satu kunci sukses dalam meraih cita-cita ," jelas Bapak yang memiliki putra- putri seorang dokter ini.(rofik)

Post a Comment