Ads (728x90)

Kabid Pemukiman DCKTR Lilik Arijanto
SURABAYA (Mediabidik) - Insiden kecelakaan kerja yang disebabkan adanya proyek pembangunan Basement Balai Pemuda Surabaya hingga menyebabkan jatuh korban, salah satu anggota Pengaman Dalam (Pamdal) DPRD kota Surabaya, Selasa(27/9) kemarin. Akan mendapat santunan dan pengobatan penuh dari PT Cipta Karya Multi Teknik selaku pelaksana proyek tersebut.

Hal itu dikatakan Nanang Agrus Yanes selaku Projec Manager (PM) PT Cipta Karya Multi Teknik saat dikonfirmasi melalui ponselnya mengatakan," Saya tidak tau jelas kronologisnya, karena saat kejadian saya tidak ada dilokasi. Dan kita akan tanggung penuh segala pengobatan korban, masalahnya kita belum tau korban sekarang dirawat dimana," terangnya. Rabu (28/9).

Nanang menambahkan," Rencananya siang ini plat yang kita pasang sebagai pelindung pedestrian, siang ini akan kita tarik, kalau nanti ada kerusakan pedestrian akan kita benahi,"imbuhnya.

Sementara Lilik Arijanto Kabid Pemukiman Dinas PU Cipta Karya dan Tata Ruang (DCKTR) pemkot Surabaya, sekaligus menjabat sebagai Pejabat Pembuat Komitmen (PPKM) proyek tersebut, ketika dikonfirmasi membenarkan.

"Setelah mendapat kabar adanya kecelakaan kerja di Balai Pemuda, saya langsung menguhubungi Nanang selaku pelaksana proyek tersebut, dan mereka janji akan bertanggung jawab penuh terkait pengobatan korban, dan menurut Nanang kemarin dia sudah dihubungi ketua dewan Armudji," jelasnya, Rabu (28/9). (pan)

Post a Comment