Ads (728x90)

SURABAYA (Mediabidik) - Dianggap kurang kooperatif, Ketua komisi D DPRD kota Surabaya akan mendatangi Managemen Mall Cito Surabaya. Hal itu berdasarkan laporan Kepala sekolah SDN Dukuh Menanggal 1 yang merasa terganggu dengan adanya pencemaran udara yang diduga berasal dari kebocoran limbah Cito Mall Surabaya, yang menimbulkan bau yang menyengat sehingga mengganggu kegiatan belajar mengajar.

Seperti yang diungkapkan Agustin Paulina Ketua Komisi DDPRD Surabaya mengatakan, " Saya bersama BLH besok akan langsung mendatangi lokasi, untuk melihat tingkat pencemaran udara yang disebabkan kebocoran limbah dari Cito Mall, karena hari ini mereka tidak hadir untuk hearing terkait masalah tersebut, padahal undangan sudah kita kirim jumat lalu, dan tidak mungkin mereka tidak terima, yang datang Kepala Sekolah SDN Dukuh Menanggal 1 dan BLH kota Surabaya, terpaksa agenda tersebut kita tunda " terangnya, Senin (5/9).

Masih menurut Titin," Sebenarnya masalah tersebut sudah terjadi satu tahun lalu, dan belum selesai sampai sekarang. Sebelumnya BLH pernah survey ke lokasi dan menyarankan agar segera menutup rapat IPAL mereka agar tidak menimbulkan bau, ternyata masih tetap saja bau, kedatangan kami kesana ingin tau sumber dari bau tersebut, serta  seberapa parah tingkat pencemaran udara yang menyebabkan keresahan warga."pungkasnya.(pan)

Post a Comment

  1. Perhatian!!! Perhatian !!!!
    Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi hutang-hutang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman modal untuk meningkatkan bisnis Anda? Apakah Anda pernah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Tidak terlihat lagi, karena kami berada di sini untuk semua masalah keuangan Anda. Kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga 2% untuk orang, perusahaan dan masyarakat dengan cara yang jelas dan mudah dipahami, syarat dan Ketentuan.
    Tidak ada pemeriksaan kredit diperlukan, 100% dijamin. Mohon mendaftar sekarang melalui email kami dan Anda akan senang Anda lakukan karena kami akan membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu.
     
    Email kami di: (Caroljonesloanfirm@gmail.com)

    ReplyDelete