Ads (728x90)


SURABAYA (MediaBidik) - Nama Walikota Surabaya, Tri Rismaharini masuk dalam bursa Bakal Calon Gubernur Jawa Timur yang akan diusung di Pilgub Jatim 2018 mendatang.

Ketua DPD PDIP Jatim, Kusnadi mengatakan nama Tri Rismaharini merupakan salah satu calon diantara beberapa calon yang layak maju di Pilgub Jatim." Selain bu Risma ada Saifullah Yusuf (Wagub Jatim), Abdullah Azwar Anas(Bupati Banyuwangi) dan Budi Sulistyo(Bupati Ngawi). Nama bu Risma masuk karena terkenal di masyarakat dan dinilai berhasil memimpin Surabaya,"ungkapnya saat ditemui dikantornya, Kamis(28/7).

Wakil Ketua DPRD Jatim tersebut mengatakan dalam survei yang dijaring oleh DPD PDIP Jatim, diharapkan hasilnya sudah bisa diketahui akhir tahun 2016 ini." Kami gandeng indobarometer untuk survei dan kami harapkan secepatnya selesai. Nanti bisa langsung diajukan ke DPP PDIP dan Ketua Umum langsung yang menentukan," jelasnya.

lebih lanjut  Kusnadi menambahkan, bahwa PDIP Jatim membuka selebar-lebarnya pintu koalisi dengan Partai Politik lain di Pilgub Jatim mendatang ." Kami akui kursi PDIP mendapat 19 kursi dan tidak menutup kemungkinan PDIP akan berkoalisi dengan Partai lain dan kami  buka lebar-lebar yang penting ada kesepakatan untuk berkoalisi," pungkasnya. ( rofik)

Post a Comment