Ads (728x90)


SURABAYA (Media Bidik)  – Meyambut lebaran Idul Fitri 1437 H Partai keadilan Sejahtera ( PKS ) Jatim mendirikan Posko Mudik di sejumlah titik perbatasan, hal ini dilakukan untuk membantu memberikan layanan para pemudik saat melakukan di perjalanan jauh ke kampung halamannya.

Ketua DPW PKS Jatim Arif Hari Setiawan mengatakan Posko Mudik Lebaran tersebut adalah program Nasional PKS, khusus Jawa Timur sendiri kebagian lima lokasi di sejumlah kawasan yang ada di perbatasan, seperti di Posko Surabaya ada di Terminal Bungurasih, Banyuwangi Posko ada diJalan raya Ketapang Kecamatan Kalipuro, Madiun Posko ada di Pertigaan Ngepeh Kecamatan Sradan, Tuban Posko ada di Desa Sugiwaras Kecamatan Jenu ,sedangkan di Ngawi Posko ada di Desa Mantingan.

 " Di Posko Mudik PKS tersebut di sediakan menu buka dan sahur sesuai makanan khas daerah tersebut secara gratis dan juga ada pijat kesehatan dengan tenaga terapis yang berpengalaman," tegas Arif di Kantor DPW PKS Jatim, Selasa (27/6).

Arif Hari Setiawan Mantan anggota DPRD Jatim ini juga menegaskan bahwa selain makanan dan pijat gratis, di Posko PKS nanti juga disediakan layanan Medis, Toilet, Mushola, Service Motor, layanan Internet dan tempat istirahat, itu semua bisa di nikmati oleh para pemudik secara gratis. (rofik)

Post a Comment