Ads (728x90)

SURABAYA (Media Bidik) – Menyikapi kenaikan bahan pokok yang terus melambung jelang lebaran yang  hampir tak bisa terkontrolnya harga di pasaran, membuat fraksi Partai Demokrat DPRD Jatim tergerak hati untuk membantu meringankan beban masyarakat dengan menggelar paket sembako murah yang diadakan di DPD I Partai Demokrat Jatim  Jalan Kertajaya-Surabaya.
     
Hal itu disampaikan Ketua DPD Partai Demokrat Jatim Dr.H .Soekarwo saat membuka acara Sembako Murah mengatakan, sudah semestinya sebagai sesama harus saling membantu, apalagi saat ini di kita ketahui bersama  masyarakat di hadapkan dengan kebutuhan bahan pokok yang terus merangkak naik, seperti salah satu kebutuhan pokok gula yang tidak mungkin bisa di pastikan akan stabil, hal ini dikarenakan petani tebu sendiri menjerit karena panen tebunya tak sesuai harapan.
     
Namun dengan adanya paket sembako murah sebanyak 1500 kupon  yang diselenggarakan oleh Partai Demokrat dari inisiatif  Fraksi Demokrat yang ada di DPRD Jatim, semoga bisa membantu meringankan beban masyatakat.
    
"  Secara pribadi saya sangat berterima kasih kepada Fraksi Partai Demokrat DPRD Jatim yang ikut peduli dan mempunyai inisiatif membantu masyarakat dalam membeli kebutuhan pokok yang terus naik, dan semoga paket sembako sebanyak 1500 kupon yang sudah tersebar di masyarakat yang semestinya seharga 120 ribu, cuma hanya di jual 50 ribu bisa meringankan beban masyarakat," ucap Soekarwo, Minggu (26/6).
    
Orang nomor satu di Jawa Timur ini menambahkan , bahwa isi paket sembako murah tersebut  terdiri dari Beras 5 kg, Gula 2kg dan Minyak Goreng 2kg dan semua berkualitas bagus-bagus.
     
" Kegiatan ini semoga menjadi bagian dari meringankan beban masyarakat yang kita ketahui bersama saat ini daya beli masyarakat kita lagi menurun, dan semoga kegiatan ini bisa memacu kita untuk membantu sesame ditahun-tahun kemudian," harap Gubernur Jatim .(rofik)
     

Post a Comment