Ads (728x90)


SURABAYA (Media Bidik) – Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Demokrat Jawa Timur yang di prediksi secara aklamasi resmi dibuka oleh  Pramono Edi Wibowo selaku Ketua Bidang Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi (OKK) DPP Partai Demokrat dan Ketua Bappilu Edhie Baskoro Yudhoyono pada hari sabtu (28/5) di Empire Palace Surabaya.

Dalam sambutan pembukaan Musda tersebut, Pramono  mengatakan hingga saat ini dari 34 Musda se-Indonesia baru 10 Provinsi yang menjalankan Musda dengan lancar dan aman. " Kami berharap Musda di  Jatim bisa berjalan lancar dan belajar demokrasilah secara dewasa,dengan musyawarah dan mufakat, serta bukan dipilih karena uang tapi dipilih dengan hati nurani," tegas Pramono.

Dijelaskan kakak ipar SBY bahwa kebesaran Partai Demokrat bukan karena kerja dari Ketua Umum saja,tapi Partai Demokrat dibesarkan oleh seluruh kader Demokrat dengan mengusung musyawarah dan mufakat.

Sementara itu Ketua DPD Partai Demokrat Jatim Soekarwo menerangkan, peningkatan kualitas Partai sangat penting guna meningkatkan dalam pilkada mendatang, karena itu Partai Demokrat harus mengejar kemenangan Pilkada di tahun 2017 dan tahun 2018 mendatang.

Soekarwo yang diyakinkan pimpin Partai Demokrat Jatim 5 tahun kedepan meminta Musda Jatim tahun ini bisa menjadi agenda konsolidasi kepartaian. " kami akan menyampaikan target kemenangan dalam Pilkada,Pilleg dan Pilpres mendatang dengan setumpuk program untuk kemakmuran rakyat.(rofik)

Post a Comment