Ads (728x90)


SURABAYA ( Media Bidik ) - Merasa kecolongan dengan dibongkarnya bangunan Cagar Budaya bekas Gedung Radio Bung Tomo yang berada di jalan Mawar No 10 Surabaya oleh pihak Jayanata, berdampak pada pemanggilan seluruh Kepala SKPD Pemkot Surabaya  oleh Walikota Surabaya, di ruang kerjanya Kamis ( 12 / 05 ).

Pasalnya, terkait hal tersebut Tri Rismaharini Walikota Surabaya marah-marah kepada bawahannya yang dianggap tidak becus dalam bekerja, sehingga menyebabkan hilangnya salah satu bangunan Cagar Budaya yang selama ini ramai di publikasikan di media massa yang menyudutkan pihak pemkot Surabaya atas hilangnya bangunan tersebut.

Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu Kepala SKPD pemkot Surabaya yang tidak mau disebutkan jati dirinya, saat di temui BIDIK mengatakan," Ini lagi dikuliahi bersama oleh bu Wali, seluruh kepala dinas lagi dikumpulkan untuk dimarahi, telingaku sampek panas mendengarnya," terangnya.

Marahnya Walikota Surabaya bukan tanpa sebab, itu dikarenakan kinerja bawahan yang dianggap lalai dan teledor dalam menjaga dan mengawasi bangunan Cagar Budaya yang berada di jalan Mawar No 10 Surabaya, yang dibongkar oleh pihak Jayanata.(pan)

Post a Comment