Ads (728x90)


Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jatim Nyono Suharli
SURABAYA ( Media Bidik ) – Sepertinya Calon Ketua Umum Setya Novanto (Setnov) akan mendapatkan dukungan penuh dari suara Golkar yang ada di Jawa Timur, seperti di ketahui selain sebgai pemilik modal terbanyak Setya Novanto juga tidak diragukan lagi kridibilitasnya dalam kanca politik.

Hal tersebut dikatakan langsung Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jatim Nyono Suharli menyatakan bahwa suara Golkar yang ada diJawa Timur sepertinya diberikan kepada Setya Novanto, sebab beliau dinilai mampu memimpin Golkar dikarenakan sosoknya yang tenang dan sabar dalam memimpin,bahkan kejujuran beliau pun tidak diragukan lagi.

" Dalam pelaksanaan Munaslub di Bali yang akan digelar pada tanggal 15-17 Mei besok, Golkar Jatim sudah satu suara akan mendorong pemilihan secara aklamasi dengan menetapkan Setya Novanto sebagai Ketua Umum Golkar," jelas Nyono di Hotel Pulman Surabaya, Rabu (11/5).

Ketua DPD Golkar Jatim dan sekaligus Bupati Jombang ini menegaskan bahwa Jawa Timur selalu menjadi salah satu barometer suara dalam pertarungan politik, begitu juga pada saat ini yang sedang berlangsung dalam pertarungan pemilihan Calon Ketua Umum Golkar, "pungkasnya.(rofik)

Post a Comment